Liga Champions

Lebih Elegan, Begini Tampilan Bola Anyar Liga Champions 2018/19

Kamis, 16 Agustus 2018 19:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Adidas
Tampila Bola Liga Champions Musim 2018/2019 Copyright: © Adidas
Tampila Bola Liga Champions Musim 2018/2019

INDOSPORT.COM - Adidas Soccer baru saja merilis bola baru yang akan digunakan dalam pertandingan Liga Champions musim 2018/19. Tampilan bola ini tampak begitu berbeda dari desain sebelumnya.

Dilansir dari situs resmi Adidas, bola yang digunakan kali ini hadir dengan desain yang lebih bewarna. Pola bintang-bintang putih masih menghiasi seluruh bola namun kali ini disandingkan dengan dan cetak grafis biru dengan bentu segi enam.

Bola ini dirancang mengikuti ikon Liga Champions dimana didominasi warna biru dan putih. Pola bintang-bintang bewarna putih, memiliki lapisan mengkilap, membuatnya terlihat menonjol ketimbang bagian berwarna biru.

Adidas mengklaim, cetak grafis dirancang untuk mewakili blur gerak konstan. Karena itu, bola ini akan sempurna bila digunakan dalam permainan sepak bola cepat seperti yang kerap terjadi di ajang Liga Champions musim-musim sebelumnya.

 

Road to Madrid. Introducing the new @ChampionsLeague official match ball for the 2018/19 season. #HereToCreate - #UCL #Football #Soccer #adidasFootball

A post shared by adidas Football (Soccer) (@adidasfootball) on

Tak hanya tampilan, bola baru ini juga telah dilengkapi teknologi terbaru dari Adidas yang memastikan bola nyaman digunakan selama pertandingan nanti.

Lapisan tekstur luar bola ini menawarkan pegangan yang aman dan kontrol penuh oleh pemain. Sementara panel bintang telah melalui proses penyatuan secara termal, menciptakan permukaan yang mulus ketika dipegang.

Sayangnya, bola ini belum dijual secara bebas oleh Adidas. Tetapi para penggemar bisa memilikinya pada akhir musim ini. Para penggemar baru dapat menyaksikan bola ini baru akan dalam gunakan pada fase penyisihan grup.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT