Bursa Transfer

Bukan Hazard, Real Madrid Inginkan Pemain Chelsea Ini ke Santiago Bernabeu

Jumat, 17 Agustus 2018 15:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Marcos Alonso, bek sayap Chelsea Copyright: © Getty Images
Marcos Alonso, bek sayap Chelsea

INDOSPORT.com – Klub sepak bola Real Madrid secara mengejutkan telah mengalihkan targetnya dalam mendatangkan Eden Hazard dengan mengincar pemain Chelsea yang lain menyusul kekalahan di Piala Super Eropa.

Kekalahan Los Blancos 2-4 dari rival sekotanya, Atletico Madrid di final Piala Super Eropa pada hari Kamis (16/08/18), diprediksi akan membuat kubu Julen Lopetegui semakin meningkatkan minat untuk mendatangkan Hazard musim panas ini.

Apalagi setelah Thibaut Courtois bergabung dengan klub dengan nilai transfer 31 juta poundsterling atau sekitar Rp576 miliar, Hazard diharapkan menyusul rekan setimnya di Belgia itu untuk mendarat di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi hal tersebut tidak dilakukan Los Blancos, dengan mereka kini mengalihkan perhatian untuk bisa mengamankan jasa dari fullback Chelsea, Marcos Alonso.

Menurut laporan dari portal berita olahraga, Sports Keeda, Alonso diharapkan menjadi satu penandatanganan besar sebelum jendela transfer La Liga Spanyol ditutup pada akhir Agustus.

© Internet
Marcos Alonso Copyright: InternetMarcos Alonso, bek sayap Chelsea.

Pemain jebolan akademi Real Madrid itu tentunya bisa menjadi bala bantuan di lini pertahanan yang masih buruk untuk menghadapi musim liga domestik yang semakin kompetitif, apalagi melihat kebangkitan rival sekotanya, Atletico di awal musim.

Alonso pernah bermain untuk tim akademi selama sembilan tahun dan kemudian pindah ke Real Madrid B tahun 2008.

Pada tahun 2016, Chelsea mendatangkannya ke Stamford dengan nilai 28 juta euro atau Rp465 miliar kini menjadi pemai vital dengan catatan 65 penampilan dan 13 gol selama dua musim.

Dan mengingat posisi Chelsea kini tidak lagi bisa mendatangkan pemain baru, pemain berusia 27 tahun ini akan dilepas dengan harga tinggi. Hal ini akan menjadi tantangan Real Madrid untuk bisa memulangkan Alonso ke Spanyol.

Dirgahayu Republik Indonesia!

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%