Liga Indonesia

Dapat Apresiasi Wali Kota Surabaya, Mochammad Supriadi: Uangnya Saya Tabung

Jumat, 17 Agustus 2018 13:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Walikota Surabaya Tri Rismaharini memberikan pesan kepada Surpriadi. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Walikota Surabaya Tri Rismaharini memberikan pesan kepada Surpriadi.

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia U-16 Mochammad Supriadi, pada hari kemerdekaan Indonesia ke-73 mendapatkan uang sebesar Rp5 juta dari Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Pemberian uang tersebut dilakukan saat upacara HUT RI pada Jumat (17/08/18) pagi tadi.

Supri sapaannya, mengaku jika uang yang diberikan kepadanya dari orang nomor satu di Kota Pahlawan itu bakal dia tabung. Hal ini diungkapkannya sesaat setelah mendapatkan bonus tersebut.

"Rencananya uangnya nanti akan saya tabung untuk kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan kedua orang tua saya," kata Supriadi di lobby Balai Kota Surabaya. Niat untuk menabung memang sudah direncanakan olehnya dari jauh hari.

Sebab keinginan dari Supriadi ini adalah pergi berhaji dan membeli rumah untuk kedua orang tuanya. "Saya ada niat untuk pergi berhaji dengan uang tabungan saya ini," katanya singkat. 

Sedangkan niatnya membeli rumah disampaikan oleh Kalsum, ibu Supriadi, beberapa saat yang lalu. "Dia itu ada niat untuk beli rumah. Katanya saya ingin beli rumah Mak nanti kalau ada uang, sekarang ditabung dulu uangnya," katanya saat itu.

Niat membeli rumah itu, langsung membuat sang ibunda langsung tersentuh dan mengamini niat putra bungsunya itu,."Siapa yang tidak tersentuh dengan niat seperti itu. Padahal dia itu masih kecil," pungkasnya.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Laos U-23 di Asian Games 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sport dan Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM