Bursa Transfer

Diincar Man United, Begini Perasaan Direktur Klub Ligue 1 Prancis

Jumat, 17 Agustus 2018 16:17 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Luis Campos, direktur Lille. Copyright: © Getty Images
Luis Campos, direktur Lille.

INDOSPORT.COM - Nama Luis Campos mendadak muncul ke permukaan sebagai calon kuat direktur sepak bola Manchester United. Siapa sosok ini dan bagaimana reaksinya?

Pria 53 tahun yang saat ini menjabat sebagai direktur sepakbola klub Ligue 1 Prancis, Lille ini merasa tersanjung dirinya dikaitkan dengan klub sekelas Setan Merah. Walau begitu, dia mengaku belum dikontak pihak Old Trafford.

"Manchester United belum bicara sama saya terkait posisi ini," ujarnya sebagaimana dikutip Yahoo Sports.

"Namun saya bangga dikaitkan dengan Manchester United, klub yang mempunyai sejarah luar biasa dalam dunia sepak bola."

Posisi ini memang belum ada di Manchester United. Namun sejumlah laporan meyakini pihak klub juara Liga Primer Inggris 13 kali ini akan merekrut pria Portugal ini demi membahagiakan sang pelatih yang lagi ngambek, Jose Mourinho.

Mourinho dan Campos sudah mengenal cukup lama sejak masih di Porto. Saat Mou pindah ke Real Madrid, Campos direkrut lagi.

Sebelumnya nama direktur sepakbola AS Roma Monchi kerap dikaitkan dengan posisi ini di Manchester United. Nama lain yang jadi bakal calon adalah mantan legenda Setan Merah Edwin van der Sar yang jadi CEO klub masa kecilnya di Belanda Ajax Amsterdam.

Campos sendiri juga dikabarkan diincar Chelsea. Kira-kira siapa yang akan mengamankan jasa eks orang belakang layar AS Monaco ini?

Dirgahayu Republik Indonesia!

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT