Liga Inggris

Jelang Melawan Arsenal, Chelsea 'Ditinggal' Bintangnya

Jumat, 17 Agustus 2018 20:39 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.com – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memastikan satu bintangnya bakal absen di laga derby London melawan Arsenal di ajang Premier League pekan kedua, Sabtu (18/08/18), di Stamford Bridge.

Dilansir dari Daily Star, Cesc Fabregas dipastikan absen saat The Blues menjamu Arsenal di pekan kedua Liga Inggris 2018/19. Sebelumnya, ia juga tidak bermain saat Chelsea menggasak tuan rumah Huddersfield dengan skor 3-0.

“Fabregas tidak akan tampil melawan Arsenal,” ujar eks pelatih Napoli itu.

“Saya harap dia bisa kembali berlatih dan bermain pekan depan. Tidak ada permasalahan serius, tetapi dia memiliki cedera kambuhan. Dia sering mengalami rasa sakit di dekat bagian lutut, bukan tepat di lututnya.”

Fabregas mengalami cedera tersebut saat pramusim. Hal itu sempat membuat pemain asal Spanyol tersebut khawatir terkait masa depannya di Chelsea.

Sarri diketahui telah memboyong dua gelandang tengah baru musim ini, yaitu Jorginho dan Mateo Kovacic. N’Golo Kante juga diberi peran baru dalam skema permainan Sarri.

Adanya persaingan di lini tengah Chelsea membuat Fabregas harus segera mengembalikan performa terbaiknya. Bukan tidak mungkin, ia akan bernasib sama dengan pemain The Blues lain yang masuk daftar jual Sarri.

Ruben Loftus-Cheek dikabarkan akan merapat ke Schalke 04, sementara Danny Drinkwater berharap dapat pulang ke Leicester City. Fabregas praktis tinggal bersaing dengan Ross Barkley yang kembali mendapatkan tempat utama di Chelsea.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris di INDOSPORT