Mochammad Supriadi Belikan Baju Khusus Buat Ibunda

Jumat, 17 Agustus 2018 17:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Kalsum saat mendampingi Supriadi di upacara HUT RI di Balai Kota Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Kalsum saat mendampingi Supriadi di upacara HUT RI di Balai Kota Surabaya.

INDOSPORT.COM - Kalsum, ibu dari penggawa Timnas Indonesia U-16 Mochammad Supriadi, pada upacara peringatan HUT RI ke-73 tahun di Balai Kota Surabaya tak henti-hentinya menangis.

Ibu empat orang anak ini merasa terharu melihat Mochammad Supriadi, mampu membuat dirinya bangga dengan prestasi yang telah diperoleh dalam bidang olahraga sepak bola. 

Tak cukup sampai di situ saja, dia juga terharu lantaran baru saja dibelikan baju berupa gaun berwarna cokelat untuk hadir pada upacara HUT RI tadi pagi. 

"Saya tidak kuat untuk tidak menangis, baju saya ini baru dibelikan Supriadi. Katanya dipakai untuk acara ini," ucap Kalsum terbata-bata.

Ternyata selain Kalsum, pemilik nomor punggung 11 ini juga membelikan baju untuk semua kakaknya dan juga mentraktir semua anggota keluarganya untuk makan.

"Kemarin waktu pulang sama kakaknya dan bapaknya, semuanya diajak ke pasar dibelikan baju," ungkap Kalsum.

Rasa peduli terhadap semua anggota keluarga ini, memang sudah ditanamkan oleh Kalsum kepada Supriadi sejak dirinya belum menjadi bintang sepak bola bersama dengan Timnas Indonesia U-16. 

Nyatanya hal tersebut tidak dilupakan oleh Supriadi, meskipun saat ini dia sudah berhasil menjadi idola baru bagi warga Surabaya dengan prestasinya yang membanggakan.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Laos U-23 di Asian Games 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sport dan Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM