Media Asing Ternama Turut Soroti Kemenangan Timnas Indonesia

Sabtu, 18 Agustus 2018 07:10 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi gol ketiga Ricky Fajrin di laga Timnas Indonesia U-23 vs Laos dalam Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi gol ketiga Ricky Fajrin di laga Timnas Indonesia U-23 vs Laos dalam Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM- Kemengan Timnas Indonesia U-23 atas Laos U-23 dalam laga ketiga babak penyisihan grup A, Asian Games 2018 turut mendapat sorotan dari beberapa media ternama dari luar negri.

Dalam laga kontra Laos yang berlangsung pada Jumat (17/08/14) itu, Timnas U-23 berhasil menang dengan skor 3-0 melaui gol yang dicetak Alberto Gonçalves pada menit ke-14, 47, dan satu gol dari Ricki Fajrin dimenit ke-75.

Kemenangan tersebut membuat media asing ikut menyoroti kemenangan Timnas U-23 semalam, salah satunya adalah laman olahraga Fox Sports.

Media yang berbasis di Amerika Serikat itu, mengulas keberhasilan skuad arahan Luis Milla saat mengkandaskan perlawanan Laos dan memprediksi jika Evan Dimas CS akan mampu lolos dari babak penyisihan grup.

© www.foxsportasia.com
Kemenagan Indonesia atas Laos turut disorot media asing Copyright: www.foxsportasia.comKemenagan Indonesia atas Laos turut disorot media asing
7