Liga Inggris

Mourinho: Tidak Ada Harga untuk De Gea

Minggu, 19 Agustus 2018 09:59 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Kiper Manchester United, David De Gea. Copyright: © getty images
Kiper Manchester United, David De Gea.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho akan memperpanjang kontrak David de Gea dalam waktu dekat ini, setelah sebelumnya penjaga gawang asal Spanyol tersebut sempat dikabarkan akan hengkang dari dan bergabung dengan Real Madrid

Madrid sendiri sangat menginginkan jasa kiper berusia 27 tahun tersebut dari tahun 2015, kendati susah mendatangkan De Gea. Real Madrid lebih memilih mendatangkan kiper kelahiran Belgia, Thibaut Courtois.

Dilansir Sportskeeda, Pelatih Manchester United itu menyatakan saat ini tidak ada kesempatan untuk De Gea meninggalkan Old Traford sampai beberapa musim mendatang.

"Harga untuk David De Gea saat ini tidak ada. Ia adalah pemain Man United dan akan mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini. Ia senang berada di sini dan kita sangat menyukai itu" ujar Mourinho.

"Dirinya menginginkan untuk tetap berada di sini, begitu juga dengan kami, jadi saat ini dia tidak masuk dalam bursa transfer. Ketika nama pemain tersebut tidak ada dalam bursa transfer, maka otomatis ia juga tidak punya harga." tambahnya.

Penampilan De Gea bersama Manchester United telah mencapai 238 penampilan dan telah mencatatakan clean sheets sebanyak 93 kali.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.