Bola Internasional

Jelang Lawan Hong Kong, Bima Sakti dapat 'Kejutan' dari Orang Spesial

Senin, 20 Agustus 2018 17:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Abdurrahman Ranala
© Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Bima Sakti dan Lustyadi adiknya. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Bima Sakti dan Lustyadi adiknya.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti mendapat kejutan dari orang spesial sebelum laga skuat Garuda Muda vs Hong Kong, Senin (20/08/18) di Stadion Patriot. Bima dikunjungi langsung oleh adik kandungnya, Lustyadi yang datang ke Bekasi untuk mendukung dan menyaksikan laga malam nanti.

Lustyadi mengatakan datang pada Minggu (19/08/18) dari Balikpapan dan mendoakan Timnas U-23 memenangkan laga malam ini, sehingga memastikan tiket ke babak 16 besar. Ia datang ditemani beberapa rekannya yang membawakan hadiah berupa pigura berisi foto Bima Sakti.

"Saya datang kemarin sendiri dari balikpapan, saya mau lihat kakak saya sekaligus dukung dan saksikan Timnas U-23 semoga sukess dan diberikan kemenangan dan lolos dari fase grup," tuturnya.

Lebih lanjut, Lustyadi menyatakan bangga memiliki kakak seperti Bima Sakti. Kendati sudah menjadi pesepakbola dan pelatih yang dikenal masyarakat, Bima tidak banyak berubah dan masih tetap rendah hati.

"Saya sebagai adiknya bangga dan bersyukur serta senang dia sangat perhatian sama keluarga besar. Dia (meski terkenal) orangnya rendah hati dan sama siapa saja tidak sombong," tutupnya.

Di sisi lain, Timnas U-23 akan melakoni laga hidup mati melawan Hong Kong malam nanti di Stadion Patriot, Bekasi. Bukan tanpa alasan, sebab kedua tim sedang memperebutkan tiket untuk lolos langsung ke babak 16 besar.

Kedua negara hanya terpaut satu poin, dimana Hong Kong ada di posisi kedua dengan 7 poin, dan Indonesia ada di peringkat tiga dengan 6 poin. Oleh sebab itu, kemenangan menjadi hal yang wajib bagi kedua negara untuk menemani Palestina yang lebih dahulu berpeluang lolos.

Demi memicu semangat pemain, Endri Ewaran membocorkan jika pihaknya dan PSSI menyiapkan bonus bagi para pemain agar bekerja keras memenangkan pertandingan malam ini.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT