Liga Inggris

Paul Pogba Sudah Tahu Man United akan Kalah dari Tim Lemah

Senin, 20 Agustus 2018 10:14 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.comManchester United di luar dugaan kalah atas Brighton and Hove Albion dengan skor 2-3. Seusai laga, Paul Pogba mengakui timnya memang akan kalah dari tim papan bawah.

Pogba angkat tangan usai The Red Devils dipermalukan tuan rumah Brighton dengan skor tipis 2-3 dalam lanjutan pekan kedua Liga Primer Inggris 2018/19. Ia bahkan turut mengakui bahwa cara bermainnya buruk pada laga tersebut.

Man United harus menerima kebobolan 3 gol di babak pertama. Pogba sempat memperkecil ketinggalan melalui titik penalti di babak kedua, namun tidak mampu menolong timnya dari kekalahan.

“Kami kalah dan cara bermain kami tidak seperti ingin memenangkan laga. Sejak awal kami tahu bahwa ini sebuah partai yang berat melawan tim yang lebih kecil dari Manchester United,” ungkap pemain asal Prancis tersebut kepada Sky Sports.

“Mereka lebih lapar ketimbang kami dan saya rasa mereka telah membuktikannya. Kami berusaha keras melawan. Ini akan jadi pelajaran bagi kami.”

Pogba menyayangkan kesalahan yang terjadi di babak pertama sehingga berbuah kebobolan bagi The Red Devils. Timnya banyak kehilangan bola dan tidak lagi mampu mengejar ketertinggalan gol dari lawan.

Eks gelandang Juventus tersebut menyebutkan bahwa laga kandang dan tandang memiliki rasa yang berbeda. Setiap tim memiliki taktik yang tidak sama, termasuk saat menghadapi Brighton.

“Kalian tidak bisa menerapkan permainan yang sama. Laga melawan Brighton menjadi pelajaran bagi kami dan setelahnya kami ingin bermain lebih baik lagi.”

“Tetapi kami sadar tidak dapat selalu bermain sangat bagus. Cara bertanding kami harus lebih baik, namun tidak hari ini,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.