Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Crystal Palace vs Liverpool

Senin, 20 Agustus 2018 21:38 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Crystal Palace vs Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Crystal Palace vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pertandingan terakhir pekan kedua Liga Primer Inggris akan tersaji pada Selasa (22/08/18) dinihari nanti. Laga tersebut mempertemukan antara Crystal Palace vs Liverpool.

Laga yang digelar di Stadion Selhurst Park ini layak dinantikan lantaran kedua tim berhasil mendapatkan hasil positif di pertandingan sebelumnya dengan meraih kemenangan.

Crystal Palace yang musim lalu mengakhiri klasemen di papan tengah atau tepatnya peringkat ke-11, tentu ingin mendapatkan hasil yang lebih baik di musim ini.

Hal itu terlihat dengan mendatangkan beberapa pemain yang bukan sembarangan, yakni Cheikhou Kouyate, Max Meyer, hingga Jordan Ayew. Terlebih pekan lalu tim yang dilatih oleh Roy Hodgson ini mempermalukan Fulham di kandangnya langsung dengan skor 0-2.

Sementara bagi Liverpool, target juara yang diusung tidak main-main. Setelah mendatang sejumlah pemain bintang seperti Alisson Becker, Xherdan Shaqiri, Naby Keita, dan Fabinho, di pertandingan pertama pun klub bermarkas di Anfield ini mengamuk.

© INDOSPORT
Crystal Palace vs Liverpool (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTCrystal Palace vs Liverpool (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir).

West Ham United menjadi korban pertama Liverpool musim ini. Empat gol dilesakkan ke gawang Fabianski dan gawang Liverpool sendiri tak tersentuh gol satupun.

Diprediksi pertandingan ini akan berlangsung seru, namun Liverpool lebih unggul dari segi materi pemain. Menarik untuk dinantikan.

Players to Watch

Luka Milivojević (Crystal Palace)

© INDOSPORT
Crystal Palace vs Liverpool Luka Milivojevic. Copyright: INDOSPORTCrystal Palace vs Liverpool Luka Milivojevic.

Nama Milivojevic memang sudah menjadi andalan The Eagles sejak didatangkan pada tahun lalu dari klub Yunani, Olympiacos.

Pemain berkewarganegaraan Serbia ini di musim lalu benar-benar menjadi jantung permainan Palace setiap pertandingannya. Ia juga sukses tercatat sebagai topskor bagi timnya dengan 10 gol, melebihi jumlah gol para penyerang Crystal Palace.

Sadio Mane (Liverpool)

© INDOSPORT
Crystal Palace vs Liverpool Sadio Mane. Copyright: INDOSPORTCrystal Palace vs Liverpool Sadio Mane.

Sadio Mane memang tidak setenar Mohamed Salah. Namun dirinya juga memiliki peran yang sangat penting bagi Liverpool di musim lalu yang gemilang.

Dari 44 penampilan yang dimainkan, Mane berhasil mencetak 20 gol musim lalu. Di pertandingan pekan lalu juga ia mencetak dua dari empat gol yang dibobol ke gawang West Ham United.

© INDOSPORT
Crystal Palace vs Liverpool Prediksi Indosport. Copyright: INDOSPORTCrystal Palace vs Liverpool Prediksi Indosport.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana

Cabor Balap Sepeda Gunung Sumbang 2 Medali Emas di Asian Games 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sport dan Kabar Asian Games 2018 Hanya di INDOSPORT.COM

1