Liga Inggris

Mourinho Desak Petinggi Man United Lepas Pemain Ini Dalam 11 Hari

Selasa, 21 Agustus 2018 14:38 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Anthony Martial penyerang Manchester United Copyright: © INDOSPORT
Anthony Martial penyerang Manchester United

INDOSPORT.COM - Kisruh Jose Mourinho dengan klub yang dilatihnya, Manchester United, masih terus berlanjut. Saat ini, dia mendesak petinggi klub untuk melepas Anthony Martial.

Menurut laporan Metro, Martial memang kerap diberitakan akan meninggalkan Manchester United menyusul perselisihan dengan sang pelatih. Mantan bintang Monaco ini absen di pramusim karena kelahiran anak keduanya dan Mourinho sempat kesal karena sang pemain tak segera bergabung latihan.

Akibatnya Martial terkena denda dua kali gaji. Hal ini yang membuat hubungan Mou dengan skuatnya mulai memburuk, diikuti dengan keluhan petinggi klub yang tidak memberikan dana lebih untuk membeli pemain-pemain dengan nama besar di bursa transfer.

Martial sendiri tidak dipasang di laga pertama melawan Leicester. Namun bermain saat Setan Merah kalah atas Brighton dan Martial dikritik karena tampil di bawah performa terbaiknya.

Bahkan eks manajer Everton Sam Allardyce dalam analisis setelah laga di BeIN Sports mengatakan Martial tak cukup bagus bersama Manchester United. Dia belum selevel pemain seperti Leroy Sane dan Raheem Sterling di Manchester City.

Namun kelihatannya Mourinho belum bisa senang karena Ed Woodward masih kukuh tidak akan melepas Martial sebelum bursa transfer Eropa tutup 31 Agustus 2018. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa jika Mourinho sampai melepas Martial maka tidak akan ke sesama klub Liga Primer Inggris.

Cabor Balap Sepeda Gunung Sumbang 2 Medali Emas di Asian Games 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%