Bola Internasional

Pelatih Hong Kong Sebut Hal Ini Jadi Biang Keladi Kekalahan atas Indonesia

Selasa, 21 Agustus 2018 05:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Petrus Manus Da' Yerimon
Pelatih Hongkong, Kar Lok Kenneth Kwok lantas angkat bicara mengenai biang keladi kekalahan timnya atas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT/Petrus Manus Da' Yerimon
Pelatih Hongkong, Kar Lok Kenneth Kwok lantas angkat bicara mengenai biang keladi kekalahan timnya atas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Hong Kong U-23 harus mengakui ketangguhan Timnas Indonesia U-23 usai dibekuk 1-3 laga laga terakhir Grup A Asian Games 2018, Senin (20/08/18) di Stadion Patriot. Sejatinya, Hong Kong unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Lauk Hong Min.

Akan tetapi, skuat Garuda Muda kemudian bangkit dan membalikan keadaan lewat aksi Irfan Jaya (menit ke-46), Stefano Lilipay (menit ke-85) dan Hanif Sjahbandi (menit ke 90+4).

Pelatih Hong Kong, Kar Lok Kenneth Kwok lantas angkat bicara mengenai biang keladi kekalahan mereka. Ia menyatakan sebenarnya mereka bermain baik selama babak pertama, tetapi kemudian kehilangan konsentrasi sehingga Timnas U-23 mampu memanfaatkan hal itu.

"Kami memainkan laga yang bagus, kedua tim juga bermain bagus dan saya percaya penonton menikmati pertandingan tadi. Pemain saya tetap bagus meski bermain di bawah tekanan penonton," ucapnya.

"Ini bukan laga buruk bagi kami, karena pemain senior kami ada yang cedera dan saya percaya kami main dengan semangat bagus. Tetapi babak kedua, kami kehilangan konsentrasi dan di menit awal kebobolan," sambung Kenneth.

1.7K