Liga Inggris

Sanchez Hapus Postingan Iklan di Twitter Usai Dihujat Fans Man United

Selasa, 21 Agustus 2018 19:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Alexis Sanchez saat melawan Leicester City. Copyright: © INDOSPORT
Alexis Sanchez saat melawan Leicester City.

INDOSPORT.com – Alexis Sanchez diketahui menghapus postingan di akun media sosialnya baru-baru ini setelah menerima kritikan dari para penggemar Manchester United pasca kekalahan tim akhir pekan lalu.

Pada laga kedua Liga Primer Inggris musim ini, Setan Merah dipecundangi oleh tim promosi Brighton di Amex dengan skor 3-2.

Kala itu banyak penggemar Man United berang dan meminta klub untuk segera memecat Jose Mourinho dari kursi kepelatihannya lantaran tidak bekerja dengan bagus di musim ketiganya di Old Trafford.

Sanchez, sementara itu, memutuskan pindah ke Man United pada bulan Januari lalu. Dan selama enam bulan pertama, Sanchez gagal membuat kesan meskipun pada pra musim dirinya tampil jauh lebih baik.

Sayangnya, ia tidak dalam kondisi bagus ketika menghadapi Leicester City, dan secara mengejutkan keluar dari skuat jelang menghadapi The Seagull dikarenakan cedera.

Hal inilah yang kemudian membuat fans Man United tidak bisa menahan amarahnya, lantaran Sanchez malah memposting iklan beberapa koleksi pakaian terbarunya ketika klub mengalami kekalahan yang memalukan, seperti dilansir Sport Bible.

Namun lantaran tak tahan menghadapi cacian dari penggemar, Sanchez pada akhirnya menghapus postingan tersebut, yang kemudian masih mendapatkan respons sinis dari fans.

“Alexis Sanchez men-tweet lini pakaian baru. Alexis Sanchez menghapus tweet setelah fans United mengkritik timingnya,” seorang akun bernama Gold Bridge menuliskan di Twitter.

“Timing-nya selalu buruk sejak dirinya bergabung,” tulis akun yang lain.

Pekan ini Jose Mourinho telah memberikan pertanyaan terkait dengan kondisi cedera yang dialami Sanchez.

“Saya tidak tahu sebenarnya. Mari kita tunggi hasil pemeriksaannya, tapi saya rasa itu bukan masalah serius. Saya rasa ini hanya berlangsung maksimal saatu hingga dua minggu.”

Masih akan menunggu apakah Sanchez bisa segera pulih dan memperkuat skuat Mourinho yang terkesan timpang di dalam mengawali musim ini.

Eko Yuli Sumbang Medali Emas Kelima Indonesia di Asian Games 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%