Liga Inggris

Absen di Man United vs Brighton, Begini Kondisi Terbaru Sanchez

Rabu, 22 Agustus 2018 19:23 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Alexis Sanchez saat melawan Leicester City. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez saat melawan Leicester City.

INDOSPORT.COM – Kabar baik telah menghampiri Manchester United. Pasalnya, bintang mereka, Alexis Sanchez, telah pulih dari cedera dan siap turun berlaga.

Sanchez menjalani laga perdana United di Liga Primer Inggris 2018/19 dengan baik. Ia mampu membawa The Red Devils meraih kemenangan 2-1 atas Leicester City.

Namun, setelah laga, ia mengalami cedera. Akibatnya pemain timnas Chile itu harus absen saat United dihancurkan Brighton & Hove Albion di laga kedua mereka.

Pelatih United, Jose Mourinho, memberikan keterangan tentang kondisi Sanchez usai laga kontra Brighton. Ia mengatakan bahwa Sanchez baru bisa pulih dalam satu atau dua minggu lagi.

“Saya tidak tahu. Saya tidak benar-benar mengetahui (kondisinya), jadi mari kita tunggu hasil dari pemeriksaannya,” kata Mourinho, dikutip Metro.

“Saya pikir itu bukan masalah (cedera) yang serius. Ia mungkin akan kembali dalam satu pekan, atau maksimal dua pekan,” imbuhnya.

Namun, sang bintang tampaknya telah pulih lebih cepat dari dugaan. Ia bahkan sangat antusias untuk bisa kembali merumput.

Sanchez mengabarkan kondisi terbarunya melalui postingan di akun instagram pribadinya yang diposting ulang oleh akun twitter United Xtra.

“Berlatih untuk kembali (bermain) segera. Ayo United!” tulisnya.

Di laga berikutnya United akan kembali bertemu tim tangguh. Mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur.

Ikuti terus berita sepak bola Internasional dan seputar Asian Games 2018, hanya di INDOSPORT.COM.