Liga Italia

Dikritik Saat Ketahuan Pesta, Radja Nainggolan Tak Terima dan Lakukan Hal Ini

Rabu, 22 Agustus 2018 15:41 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Radja Nainggolan Copyright: © Getty Images
Radja Nainggolan

INDOSPORT.COM - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan memberikan balasan di media sosial setelah dirinya terlihat berpesta pada Jumat (17/08/18). Ia tampak tidak terima dengan kritikan dari seorang penggemar.

Pemain berkebangsaan Belgia itu saat ini tengah cedera dan belum bisa ikut bermain ketika Nerazurri kalah 0-1 dari Sassuolo, Minggu (19/08/18).

Namun, sebuah video muncul di internet dirinya terlihat berpesta di sebuah klub pada Jumat malam. Seorang penggemar yang mengambil rekaman itu bertanya: "Apakah dia seharusnya tidak beristirahat atau berlatih?"

Dilansir dari Football-Italia, Nainggolan pun membalas dengan membalikkan jari tengahnnya. Dia kemudian datang ke pelatihan Inter Milan pada keesokan harinya dengan pakaian yang sama.

Pada Selasa (21/8/2018) malam waktu Italia, eks pemain AS Roma itu mengunggah gambar di Instagram Stories yang menunjukannya dalam latihan di lapangan Inter Milan.

© Instagram/Radja Nainggolan
Unggahan Radja Nainggolan di Instagramnya. Copyright: Instagram/Radja NainggolanUnggahan Radja Nainggolan di Instagramnya.

Dalam foto itu tertulis kalimat dengan bahasa Inggris: "Bekerja untuk bersiap. Sisanya adalah omong kosong."

Inter Milan akan menghadapi Torino pada laga kedua Serie A musim 2018/2019. Namun, Nainggolan belum dipastikan tampil karena cedera yang didapatnya saat melakoni laga pramusim.

Medali Asian Games Keenam Indonesia Dipersembahkan Cabor Paragliding

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT