Liga Italia

Meski Kalah dari Sassuolo, Inter Milan Tetap Dijagokan Raih Scudetto

Rabu, 22 Agustus 2018 17:18 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Skuat Inter Milan saat menghadapi Sassuolo. Copyright: © Getty Images
Skuat Inter Milan saat menghadapi Sassuolo.

INDOSPORT.COM - Inter Milan diprediksi akan memberi perlawanan sengit untuk Juventus dalam perburuan Scudetto musim 2018/19. Hal itu diungkap oleh mantan pelatih Italia, Dino Zioff.

Pelatih yang mengantarkan Italia ke final Euro 2000 itu yakin pasukan Luciano Spalletti akan memberikan kejutan pada musim ini.

Terlebih Inter Milan saat ini diisi para pemain potensial seperti Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Radja Nainggolan.

“Terlalu dini untuk mengatakan jika Inter akan menjadi penantang utama untuk Juve. Mereka memiliki potensi dalam skuat dan tetap mungkin meski menalan kekalahan di laga pembuka," kata pria 76 tahun itu seperti dikutip dari Football-Italia.

Inter Milan memang tampak serius menyambut Serie A musim 2018/19. Mereka bergerilya di bursa transfer dengan mendatangkan pemain anyar seperti Radja Nainggolan, Stefan de Vrij, dan Kwadwo Asamoah.

Namun, laga debut Inter Milan tak berjalan mulus. Bertandang ke markas Sassuolo, pasukan Luciano Spalleti kalah tipis 0-1 berkat hadiah penalti tuan rumah.

Sementara Juventus, klub Kota Turin itu sudah menguasai juara Serie A sejak tujuh musim terakhir, Mereka juga berambisi untuk meraih gelar kedelapan berturut-turut.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT