Liga Indonesia

Aksi Gemilang Beto Goncalves di Timnas dapat Apresiasi dari Bintang asal Brasil

Kamis, 23 Agustus 2018 05:16 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beto Goncalves akan melakukan selebrasi dengan menghampiri Stefano Lilipaly. Beto Goncalves Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Beto Goncalves akan melakukan selebrasi dengan menghampiri Stefano Lilipaly. Beto Goncalves

INDOSPORT.COM - Performa mengkilap Alberto Goncalves di TImnas Asian Games turut mendapat apresiasi dari koleganya sesama striker Brasil. 

Beto, panggilan akrabnya, sedang berada dalam performa terbaiknya dengan mengantar Timnas U-23 lolos ke babak 16 besar Asian Games.

Beto sudah mengoleksi total 3 gol dari 4 caps di Asian Games bersama Indonesia. Tak pelak, pujian pun mengalir deras kepada pemain yang merupakan naturalisasi dari Brasil itu. Salah satu yang bangga akan pencapaian Beto adalah striker Persipura asal Brasil.

"Saya tentu ikut bangga dengan apa yang diraih Beto. Saya berharap dia bisa membawa Timnas juara Asian Games," papar Hilton Moreira di sela-sela pemusatan latihan Persipura Jayapura di Kota Batu, Jawa Timur.

Hilton memang sosok yang paling dekat dengan Beto. Tak hanya sama-sama dari Brasil, keduanya juga mulai menampakkan karier di era yang sama, Liga Indonesia sekitar sepuluh tahun silam.