Liga Indonesia

Kembali Berlatih Sore Ini, Pemain Persija Langsung Diberi Program Khusus Oleh Teco

Kamis, 23 Agustus 2018 11:18 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ramdani Lestaluhu dan Sandi Sute latihan gym sepeda di dampingu pelatih Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ramdani Lestaluhu dan Sandi Sute latihan gym sepeda di dampingu pelatih Stefano Cugurra Teco.
Materi Latihan

Dalam latihan perdana nanti, pemantauan kondisi fisik pemain Persija setelah liburan akan menjadi fokus utama. Termasuk juga bagaimana mengembalikan kondisii terbaik mereka jelang bergulir kembalinya Liga 1 2018 September nanti.

“Dalam latihan perdana nanti materi awal adalah aerobik sebab butuh penyesuain setelah libur selama 10 hari," kata Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Pelatih asal Brasil itu juga berharap agar pemainnya bisa kooperratif sehingga sehingga bisa sesuai dengan apa yang dirinya programkan dan membangun soliditas tim yang lebih baik.

"Kami berharap nanti selama latihan demi latihan pemain bisa melaksanakan dengan baik. Serta memahami program apa yang kami inginkan dan semakin solid,” timpal pelatih Stefano Cugurra.

 

Tidak tinggal di Indonesia bukan menjadi halangan bagi Sahari Dumaini Sinamo untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Terima kasih, Sahari. Indonesia bangga dengan prestasimu! #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Liga Indonesia hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%