Liga Inggris

Selain Zidane, Antonio Conte Difavoritkan Gantikan Mourinho di Man United

Jumat, 24 Agustus 2018 16:21 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Pelatih Chelsea Antonio Conte. Copyright: © Getty Images
Pelatih Chelsea Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Spekulasi pemecatan Jose Mourinho semakin santer, setelah Manchester United menelan kekalahan dari klub promosi, Brighton Albion akhir pekan lalu, dengan skor 3-2.

Hal itu membuat nama-nama suksesornya pun mulai bermunculan, salah satunya adalah Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu saat ini tak memiliki klub, setelah meninggalkan Real Madrid usai menjuarai Liga Champions musim lalu. 

Meski difavortikan sebagai bos United berikutnya, namun baru-baru ini Zidane dikabarkan tak tertarik melatih klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut menurut laporan media Prancis, L’Equipe.

Hal tersebut membuat satu nama baru muncul sebagai kandidat baru. Menurut PaddyPower, peluang Conte menjadi pelatih United menjadi 5/1 dari sebelumnya 14/1.

Sedangkan, empat nama lainnya adalah Mouricio Pochettino, Carlo Ancelotti, dan Ryan Giggs. Sama seperti Zidane, pelatih asal Italia itu saat ini tengah menanggur usai membawa Chelsea merebut gelar Piala FA musim lalu.

Sementara itu, menurut laporan Manchester Evening News, Mourinho tetap berkomitmen akan melatih The Red Devils sesuai kontraknya, di tengah ketidakpastian masa depannya.

 

Emas ke-9 untuk kontingen Indonesia dipersembahkan dari tim dayung kelas ringan delapan putra! #PentAsia2018 #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Yuk baca perkembangan berita sepak bola Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT.