Liga Italia

Kalahkan Mantan Klub, Ini Ungkapan 'Emosional' Ancelotti

Minggu, 26 Agustus 2018 19:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Ancelotti dan Gattuso bereuni Copyright: © Getty Images
Ancelotti dan Gattuso bereuni

INDOSPORT.COM - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti memuji penampilan timnya yang berhasil bangkit dari ketertinggalan 2-0 dengan mengalahkan AC Milan dengan skor 3-2 di laga Serie A, yang digelar di Stadion San Paolo, Sabtu (25/08/18). Tiga gol tuan rumah dicetak Piotr Zielinski dan Dries Mertens.

Di awal pertandingan, AC Milan unggul lebih dahulu lewat tendangan Giancomo Bonaventura dan Davide Calabria. Napoli yang merasa terdesak akhirnya bangkit dan gol kemenangan pun tercipta di menit ke-80 lewat penyerang asal Belgia, Dries Mertens.

Dilansir dari Sportskeeda, Carlo Ancelotti yang sejatinya merupakan mantan pelatih Rossoneri tampak bahagia dan menganggap bahwa kemenangan kali ini sangatlah spesial.

"Milan memainkan pertandingan dengan sangat baik, tapi setelah mereka unggul 2-0, kami tergugah dan mengoptimalkan performa kami. Saat itu kami percaya masih memiliki peluang untuk membalas mereka," kata Ancelotti kepada DAZN.

"Saya memiliki kenangan indah bersama semua mantan pemain saya, tetapi dengan Gattuso, ini jadi momen yang istimewa. Ini adalah malam yang indah, penuh emosi dan kami merasa beruntung bisa mengalami hal ini."

"Bicara soal serangan, Milan tidak sepenuhnya terlihat berbahaya, tapi mereka mengejutkan kami dengan dua gol. Sangat sulit berada di posisi itu. Untungnya, kami sigap dan segera mengubah sistem demi menyusul ketertinggalan." imbuh Ancelotti. 

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT