Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Newcastle United vs Chelsea

Minggu, 26 Agustus 2018 14:00 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Newcastle United vs Chelsea (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Newcastle United vs Chelsea (Prediksi)

INDOSPORT.COM – Pertandingan pekan ketiga Liga Inggris akan tersaji antara Newcastle United vs Chelsea. Laga kasta teratas sepak bola Inggris ini digelar di  St James’ Park Stadium, pada Minggu (26/08/18) pukul 22.00 WIB.

Pertandingan itu diyakini akan berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan. Pasalnya, kedua kesebelasan tak ingin menelan kekalahan guna bisa meraih hasil positif diawal musim Premier League bergulir.

© Indosport.com
Newcastle United vs Chelsea (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comNewcastle United vs Chelsea (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)
 

Laga ini akan menjadi laga pembuktian bagi pelatih Newcastle, Rafael Benitez untuk bisa menunjukan keperkasaannya di Liga Inggris. Pasalnya dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Benitez dituntut untuk bisa membawa Newcastle kembali disegani di kompetisi domestik.

Mantan pelatih Liverpool tersebut diyakini akan mendapatkan ujian berat pada saat berhadapan dengan Chelsea. Benitez sendiri tak akan tinggal diam dan akan membuktikan kapabilitasnya sebagai pelatih jempolan di dunia sepak bola.

Dikubu tim tamu, Chelsea berhasrat untuk bisa mencuri poin penuh pada saat bertandang ke markas Newcastle. Skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut telah mempersiapkan kekuatan penuh untuk bisa menjegal The Magpies dihadapan para pendukungnya.

Saat ini, skuat berjuluk The Blues tersebut tengah berada dalam kondisi siap tempur. Semua pemain yang ada di Chelsea siap ditampilkan pada saat bertandang ke markas Newcastle dipertandingan ketiga Liga Inggris.

Player To Watch  

Joselu – Newcastle United

© INDOSPORT
Penyerang Newcastle United, Joselu. Copyright: INDOSPORTPenyerang Newcastle United, Joselu.

Penyerang Newcastle United, Joselu diyakini akan tetap menjadi andalan Rafael Benitez untuk bisa membongkar pertahanan Chelsea. Joselu sendiri siap mengancam pertahanan The Blues dengan kekuatan dan kelincahan yang dimilikinya.

Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, kubu Chelsea harus mewaspadai ketajaman penyerang berusia 28 tahun tersebut. Di Liga Inggris 2018/19, Joselu sudah mencetak sebiji gol dari dua pertandingan.

Pedro Rodriguez – Chelsea

© INDOSPORT
Pedro Rodriguez, perpanjang kontraknya di Chelsea. Copyright: INDOSPORTPedro Rodriguez, perpanjang kontraknya di Chelsea.

Pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri tetap akan mempercayakan lini penyerangan skuatnya kepada Pedro Rodriguez. Penyerang berusia 31 tahun itu diyakini akan memberikan ancaman berbahaya bagi lini pertahanan Newcastle United.

Kubu Newcastle United harus mewaspadai kehebatan penyerang yang dikenal mempunyai insting tajam di dalam kotak penalti tersebut. Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, Pedro diprediksi akan menjadi momok mematikan bagi lini pertahanan Newcastle.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT

71