Bola Internasional

Thomas Meunier: Tidak Ada Rivalitas Antara Neymar dan Mbappe

Minggu, 26 Agustus 2018 21:17 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Neymar dan Mbappe pasca mencetak gol ke gawang Rennes. Copyright: © INDOSPORT
Neymar dan Mbappe pasca mencetak gol ke gawang Rennes.

INDOSPORT.COM - Banyak media-media besar dari negara Prancis menyatakan bahwa ada rivalitas diantara para pemain bintang Paris Saint-Germain, Neymar dan Mbappe. Menurut rumor, Neymar dan Mbappe tidak berhubungan baik dan mempunya rivalitas yang kuat.

Keduanya sama-sama ingin menjadi pemain utama di PSG. Rumor tersebut ditolak mentah-mentah oleh rekan satu tim rekan Thomas Meunier.

Dilansir Sportskeeda, Meunier mengatakan bahwa pemain termahal saat ini dan pemain yang membawa Prancis sebagai juara Piala Dunia 2018 itu baik-baik saja dan akur dibawah asuhan pelatih baru mereka, Thomas Tuchel. Neymar dan Mbappe mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan Paris Saint-Germain melawan Angers, Sabtu (25/08/18).

Mbappe mencatatkan gol pada menit ke-55 dan Neymar mencatatkan gol pada menit 66. Rekan setim mereka, Thomas Meunier mengatakan pada pertandingan tersebut tidak ada rivalitas diantara mereka berdua.

"Rivalitas? tidak ada rivalitas diantara mereka, mereka berdua adalah pemain terbaik di dunia saat ini," ujar pemain kelahiran Belgia tersebut.

"Saat ini kami bangga karena adanya mereka berdua di dalam klub. Mbappe dan Neymar adalah pemain hebat. Mbappe mempunyai sifat khas dalam dirinya, dia adalah orang yang humoris, santai dan profesional," tutupnya.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT