Liga Inggris

Meski Tak Membawa Timnya Menang, Zaha Berhasil Cetak Rekor Baru

Senin, 27 Agustus 2018 07:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan ketiga Liga Primer Inggris musim 2018/2019 antara Watford vs Crsytal Palace, telah usai dilangsungkan pada Minggu (26/08/19) lalu.

Pada pertandingan tersebut, tuan rumah Watford berhasil keluar sebagai pemenang setelah sukses mengandaskan perlawanan The Eagles dengan skor tipis 2-1.

Meski kalah pada pertandingan tersebut, terdapat satu catatan menarik yang berhasil ditorehkan pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha usai mencetak gol ke gawang Watfrod.

Dilansir dari laman Squawka, satu gol yang dicetak pemain Timnas Pantai Gading tersebut membuat dirinya berhasil memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Crystal Palace di ajang Liga Primer Inggris, sepanjang keikutsertaan mereka di liga tertinggi antar negeri ratu Elisabeth tersebut.

Total, Zaha telah mencetak 24 gol di Liga Inggris selama berseragam Crystal Palace, angka tersebut telah melebihi jumlah gol milik pemain Palace, Chris Armstrong yang telah mencetak 23 gol.

Zaha berpotensi kembali memperbesar jumlah golnya musim ini, usai dirinya selalu menjadi pilihan utama pelatih Roy Hodgson untuk mengawal barisan penyerangan Palace.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%