Bola Internasional

Kejutan! Tinggalkan Paris, Neymar Kembali ke Barcelona

Selasa, 28 Agustus 2018 07:23 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Neymar ketika masih memperkuat Barcelona sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain. Copyright: © Getty Images
Neymar ketika masih memperkuat Barcelona sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.com – Neymar Jr. berada di Spanyol, Senin (26/08/18) lalu. Ia memiliki agenda khusus di kota Barcelona.

Dilansir dari Diario Sport, melalui akun Instagram pribadinya, Neymar terlihat mengunjungi markas Barcelona. Alih-alih kembali memperkuat tim asal Catalan tersebut, ia hanya mampir untuk menyapa mantan rekan-rekannya.

Di Ciutat Esportiva, pemain asal Brasil itu berjumpa dengan Luis Suarez, Ivan Rakitic, dan Marc-Andre ter Stegen. Neymar sempat mengabadikan momen kebersamaan tersebut melalui video Instagram.

Neymar datang ke Spanyol dalam rangka penandatanganan persetujuan dengan beberapa sponsor. Kepergian striker Paris Saint-Germain (PSG) tersebut ke Spanyol sempat menimbulkan spekulasi kepindahannya ke Real Madrid.

Selepas hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus, Neymar selalu dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Selain Neymar, Kylian Mbappe juga santer dikabarkan bakal merapat ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, Real Madrid telah membantah bahkan mereka tertarik untuk mendatangkan Neymar. Mereka masih akan bertahan dengan pemain-pemain bintang andalannya musim ini.

“Real Madrid tidak melayangkan tawaran apa pun, baik kepada klub PSG atau pemain,” ungkap pihak Los Blancos.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Bola Internasional dan Berita Olahraga Lain Hanya di INDOSPORT.