Bursa Transfer

Wonderkid Arsenal Berpeluang Main di Liga Champions

Rabu, 29 Agustus 2018 19:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Reiss Nelson, wonderkid Arsenal. Copyright: © Getty Images
Reiss Nelson, wonderkid Arsenal.

INDOSPORT.comWonderkid Arsenal, Reiss Nelson, berpeluang tampil di Liga Champions 2018/19. Ia bakal dilepas ke salah satu klub asal Jerman.

Kontrak Nelson bersama The Gunners bakal berakhir pada akhir musim ini. Hingga saat ini, ia belum memutuskan masa depannya di Emirates Stadium.

Menurut Goal International, Nelson tengah didekati oleh klub Bundesliga Jerman, Hoffenheim. Klub yang dilatih oleh pelatih berusia 31, Julian Nagelsmann, tersebut musim ini bermain di Liga Champions 2018/19.

Nelson sebenarnya telah berkomitmen untuk memperpanjang kontrak bersama Arsenal di awal musim ini. Akan tetapi, Unai Emery tampak tidak berencana memasukkan namanya dalam skema permainan tim.

“Suatu penghargaan besar bagi saya bergabung dengan klub seperti Arsenal. Saya berharap dapat memperpanjang kontrak di sini,” ungkap pemain Timnas Inggris U-19 itu bulan April lalu.

“Saya punya satu target untuk menjalani debut di tim utama. Saya telah mencapainya dan tampil sebanyak 15 kali.”

“Saya ingin mencetak gol, itu satu-satunya pencapaian yang belum terwujud, saya ingin mencetak gol sebelum musim berakhir,” tutupnya.

Nelson menjalani debut pada Juli tahun lalu saat masih dilatih oleh Arsene Wenger. Ia baru menjalani 16 pertandingan di semua kompetisi bersama The Gunners.

Arsenal musim ini harus rela bermain di kompetisi Liga Europa. Emery punya sejarah manis apabila bermain di turnamen tingkat dua di benua Eropa tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT