Liga Spanyol

Kirim Mata-mata ke Inggris, Real Madrid Siap Boyong Bintang Man City Ini

Kamis, 30 Agustus 2018 06:04 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Raheem Sterling. Copyright: © Getty Images
Raheem Sterling.

INDOSPORT.COM - Presiden Real Madrid, Florentino Perez dilaporkan tengah memantau situansi bintang Manchester City, Raheem Sterling di Stadion Etihad.

Seperti diketahui, perundingan kontrak baru antara The Citizens dan Sterling telah terhenti sejak beberapa bulan terakhir. Tawar-menawar antara eks pemain Liverpool itu dengan pihak klub pun berjalan alot.

Melihat kondisi tersebut, Sky Sport mengatakan jika Real Madrid mengawasi perkembangan tersebut dan bersiap  untuk melakukan pergerakan cepat.

Los Blancos akan mengirimkan orang ke Stadion Wembley untuk memantau Raheem Sterling pada laga uji coba Inggris vs Spanyol, pada Minggu (09/09/18). Dari situ, Madrid akan mendapatkan laporan baru soal gelandang yang siap diboyong pada Januari mendatang.

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merupakan penggemar berat Raheeem Sterling dan Julen Lopetegui sebagai suksesornya telah menyetuji untuk memberi warna baru di lini tengah.

Sterling menjadi andalan Manchester Coty sejak tiga musim terakhir. Selama berseragam biru langit, pemain 23 tahun itu telah bermain sebanyak 97 pertandingan dan telah mengoleksi 31 gol.

71