Liga Champions

Ramos Jadi Defender Terbaik, Lovren Tepuk Jidat

Jumat, 31 Agustus 2018 14:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© uefa.com
Para penggawa Real Madrid, Keylor Navas, Luka Modric dan Sergio Ramos menerima penghargaan Liga Champions musim 2017/18 Copyright: © uefa.com
Para penggawa Real Madrid, Keylor Navas, Luka Modric dan Sergio Ramos menerima penghargaan Liga Champions musim 2017/18

INDOSPORT.COM – Dejan Lovren tidak bisa menyembunyikan perasaannya di media sosial begitu melihat Sergio Ramos mendapatkan penghargaaan sebagai defender terbaik di Eropa musim 2017/18.

Real Madrid sedang berbahagia pada malam penghargaan Liga Champions 2017/18, dengan dua pemainnya mendapatkan dua penghargaan bergengsi di Eropa, Jumat (31/08/18) dini hari WIB.

Luka Modric dinobatkan sebagai gelandang terbaik di Eropa tahun ini, sedangkan Sergio Ramos mendapatkan penghargaan bek terbaik tahun ini.

Akan tetapi tampaknya penghargaan yang diterima Ramos telah membuat pendukung Liverpool tidak suka, mengingat apa yang telah dilakukan bek Spanyol itu terhadap Mohamed Salah di final bulan Mei lalu.

Tidak hanya penggemar saja yang merasakan aura kemarahan tersebut, bahkan ketika Ramos mencoba menyapa Salah di malam pengharagaan, Lovren juga memberikan reaksi mengejutkan melalui media sosialnya.

Liga Champions memberikan selamat kepada Ramos melalui akun resmi Instagramnya, dan Lovren meninggalkan komentar di postingan tersebut, dilansir Give Me Sport.

Di dalam komentarnya, bek The Reds itu memposting emoji 'menepuk jidat', untuk menyoroti ketidaksetujuannya atas penghargaan tersebut.

© Instagram
Dejan Lovren menulis emoji tepuk jidat saat Sergio Ramos diumumkan jadi defender terbaik. Copyright: InstagramDejan Lovren menulis emoji tepuk jidat saat Sergio Ramos diumumkan jadi defender terbaik.

Bisa dibayangkan bahwa apa yang dilakukan Ramos pada saat final Liga Champions itu telah membuat seluruh The Reds terkejut dan tidak terima.

Di malam itu juga undian babak penyisihan grup Liga Champions juga dirilis dengan menghasilkan beberapa pertandingan berkualitas.

Para pemain Real Madrid mendapatkan hasil undian yang cukup menguntungkan, di mana mereka akan menghadapi AS Roma, SCKA Moscow, dan Viktoria Plzen di Grup G.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT