Liga Indonesia

Rusuh! Wasit Hampir Digebuk di Pertandingan Liga 3 Indonesia

Senin, 3 September 2018 09:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Baru saja menggemparkan dunia dengan suksesnya Asian Games 2018, sepak bola Tanah Air kembali berikan kabar buruk. Yaitu kerusuhan yang terjadi di sebuah pertandingan Liga 3 Indonesia.

Yaitu saat laga lanjutan ke-5 Liga 3 2018 antara Persiba Bantul vs Persatu Tuban yang berakhir dengan kemenangan 2-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (02/09/18) kemarin sore.

Dalam video yang pertama kali diunggah di Instagram oleh nama akun @restuyoseputri itu, tampak wasit tidak mengindahkan protes dari para pemain Persatu Tuban.

 

Miris. Malu. #Liga3Nasional #PersibaVsPersatu #Bantul

A post shared by @ restuyoseputri_ on

Saat pertandingan berakhir dan wasit meniup tanda laga berakhir, sang wasit berlari dan dikejar-kejar oleh beberapa pemain Persatu yang masih tidak terima karena keputusan wasit.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada kepastian dari PSSI atau PT. LIB tentang insiden ini. Nama wasit yang memimpin laga tersebut juga belum diketahui.

Dengan tiga poin yang didapat dari laga menghadapi Persatu Tuban, tim berjuluk Laskar Sultan Agung pun mengunci satu tiket ke babak 32 besar Liga 3 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM

6