Bola Internasional

Tak Masuk Timnas Spanyol, Jordi Alba: Saya Salah Apa?

Senin, 3 September 2018 17:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Selebrasi Jordi Alba usai cetak gol. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Jordi Alba usai cetak gol.

INDOSPORT.com – Pelatih anyar Timnas Spanyol, Luis Enrique, memutuskan untuk tidak memanggil Jordi Alba ke dalam skuat La Furia Roja. Bek sayap Barcelona itu merasa tidak mempunyai kesalahan apapun sehingga tidak dipanggil oleh Enrique.

Dilansir dari Diario Sport, Alba menghargai keputusan mantan pelatihnya tersebut usai tidak memasukkannya ke dalam daftar pemain Timnas Spanyol. Akan tetapi, ia masih belum mengerti alasan di balik keputusan itu.

“Saya berharap masuk skuat Timnas Spanyol tetapi itu terserah pelatih dan saya menghargai keputusannya,” ujar Alba usai laga melawan Huesca, Minggu (02/09/18).

“Saya tidak mengira bakal terdepak, tetapi saya juga tidak berharap dipanggil ke Timnas Spanyol. Mereka tidak bergantung kepada saya.”

“Saya tidak punya salah dengan pemain profesional lain. Itu sudah keputusan Luis Enrique, tetapi saya tidak tahu alasan saya tidak dipanggil.”

“Yang dapat saya lakukan hanya menerimanya. Saya terus bermain maksimal di klub. Jika ketidakhadiran saya adalah yang terbaik, mari lihat apa yang terjadi di Timnas Spanyol.”

Alba sempat melakukan selebrasi yang berbau sindiran saat membantai Huesca 8-2. Ia bergaya dengan menutup matanya.

Aksi tersebut sempat dikaitkan dengan keputusan Enrique yang tidak memanggilnya ke Timnas Spanyol. Akan tetapi, Alba berdalih bahwa perayaan tersebut ia dedikasikan untuk anaknya.

 

Coba kalian cari 3 persamaan dan 3 perbedaam dari foto diatas? #Drogba #Lukaku #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT