Liga Indonesia

Pamerkan Bus Keren, Ini Harapan Manajer Barito Putera

Rabu, 5 September 2018 05:32 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Peluncuran bus anyar Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (04/09/18). Copyright: © Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Peluncuran bus anyar Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (04/09/18).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola nasional Barito Putera baru saja merilis bus keren demi mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Peluncuran tersebut berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (04/09/18).

Bus anyar tersebut diharapkan bisa menjadi sebuah semangat baru bagi para pemain Barito Putera. Sehingga klub asal Banjarmasin ini bisa meraih prestasi di Liga 1.

"Mudah-mudahan bisa berkah dan menjadi sebuah semangat untuk pemain-pemain agar berprestasi lebih baik lagi," harap Hasnur lagi dalam acara peluncuran.

Akan tetapi Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman tak mau merinci harga bus yang siap digunakan tim yang diasuh oleh Jakcsen F Tiago itu.

"Kami selalu tidak pernah mengatakan berapa dari dulu mengenai masalah harga pemain, atau harga apa pun karena kami cinta. Dan kalau cinta tidak perlu mengucapkan materinya seperti apa," kata Hasnur.

53