Bola Internasional

Kembali ke Juventus, Chiellini: Jangan Pergi Lagi, Bonucci!

Jumat, 7 September 2018 11:25 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Giorgio Chiellini ikut selebrasi bersama Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Giorgio Chiellini ikut selebrasi bersama Juventus.

INDOSPORT.COM - Kapten Juventus, Giorgio Chiellini mengaku sangat senang dengan kembalinya Leonardo Bonucci ke klub Kota Turin pada musim panas 2018.

Seperti diketahui, Bonucci pada musim lalu memutuskan hengkang dari Juventus. Ia memilih hijrah ke klub rival, AC Milan. Namun, setelah hanya semusim bermain di San Siro, kini Bonucci kembali ke Juvnetus melalui pertukaran dengan Mattia Caldara.

Chiellini pun menyambut baik kepulangan kolega lamanya tersebut. Ia menilai kedatangan Bonucci akan membuat Juventus semakin kuat di musim 2018/19 ini.

"Saya senang atas kepulangannya, sebagai teman, maka ada banyak pemain bagus. Kami telah berbagi bertahun-tahun bersama, bermain setiap hari dan menikmatinya. Selama aku tidak berhenti, aku harap ini terus berlanjut," kata Chiellini, dikutip dari Tribal Football.

Sejatinya, Bonucci telah membela Juventus sejak musim 2010/11 silam. Ia pun telah memenangkan enam Scudetto dan dua final Liga Champions bersama skuat Bianconerri.

Namun, pada musim lalu bek Timnas Italia ini berselisih dengan manajemen klub dan memilih untuk pergi. Dan pada akhirnya, Bonucci pun kembali ke Turin setelah ditawari kesempatan untuk pulang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Serie A Italia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT