Bola Internasional

Pelatih Vietnam U-23 Diundang FIFA ke Inggris

Jumat, 7 September 2018 15:31 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Abdurrahman Ranala
© vietnamnet.vn
Pelatih Vietnam U-23, Park Hang-Seo, saat menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan di laga semifinal Asian Games 2018, Sabtu (29/08/18). Copyright: © vietnamnet.vn
Pelatih Vietnam U-23, Park Hang-Seo, saat menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan di laga semifinal Asian Games 2018, Sabtu (29/08/18).

INDOSPORT.COM - Setelah meraih prestasi manis bersama Vietnam, pelatih Park Hang-seo menerima berbagai pujian dari media internasional. Bahkan pelatih asal Korea Selatan itu diundang ke Inggris untuk menghadiri konferenssi profesional setelah Piala Dunia 2018 dari FIFA.

Menurut Bongda, ini adalah seminar penting dari FIFA untuk mendapatkan tinjauan final teknis dan taktis di setiap event sepak bola terbesar di dunia.

Menghadiri acara tersebut akan menjadi pengalaman yang bagus bagi Park karena memiliki kesempatan untuk bertukar dan mendiskusikan keahliannya dari ahli terkemuka dunia.

Sehingga, pelatih 59 tahun memiliki kesempatan untuk memperkaya lagi ilmu sepak bolanya.

Sepak bola Vietnam telah mencapai banyak keberhasilan di Asia berkat Park Hang-seo. Dalam kurun waktu kurang dari setahun, ia mampu membawa Vietnam ke final Piala Asia U-23 dan semifinal Asian Games 2018.

Pelatih asal Korea Selatan itu kini menjadi harapan baru bagi pecinta sepak bola negeri Paman Ho yang mulai mencanangkan ke Piala Dunia. Untuk itu, jelas Park Hang Seo membutuhkan lebih banyak taktik untuk mewujudkannya.

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Para Games 2018 hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%