Liga Inggris

5 Pemain yang Bisa Gantikan Pogba di Man United

Sabtu, 8 September 2018 07:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Manchester United mungkin harus mulai berpikir mencari pemain di bursa transfer untuk menggantikan Paul Pogba yang dikabarkan akan hengkang pada musim depan.

Ini bukan awal yang baik untuk bagi pemain berkebangsaan Prancis, yang telah dikaitkan dengan kepindahannya ke beberapa klub  dan terus menarik spekulasi tentang masa depannya.

Dilansir dari Caught Offside, kontroversi terbaru tentang Pogba yakni saat ia memutuskan untuk bertahan di Old Trafford hingga bulan Januari mendatang.

Namun, hal ini tetap membuat manajemen dan fans Setan Merah tetap merasa was-was, mengingat masa depan karier mantan pemain Juventus itu belum menemui kesepakatan pasti.

Terlebih Barcelona dan Juventus secara terbuka menyatakan minat terhadap Pogba, bisa menjadi dorongan baginya untuk segera hengkang dari tim besutan Jose Mourinho.

Maka sudah waktunya bagi Man United untuk memiliki rencana mendatangkan gelandang baru saat pemain berusia 25 tahun itu ingin mengakhiri masa-masa mengecewakannya di Theater of Dreams.

INDOSPORT telah merangkum lima pemain yang dianggap bisa gantikan posisi Paul Pogba di Manchester United.

389