Liga Italia

Eks Manajer Juventus Sebut Allegri Hancurkan Karier Paulo Dybala

Minggu, 9 September 2018 11:50 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Paulo Dybala mencetak brace saat melawan Udinese pada pekan ke-28. Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala mencetak brace saat melawan Udinese pada pekan ke-28.

INDOSPORT.COM - Mantan manajer Juventus, Luigi Maifredi percaya bahwa saat ini Massimiliano Allegri sedang menghancurkan bakat bintang muda Argentina, Paulo Dybala.

Pasalnya Alegri sampai saat ini belum memainkan Dybala pada starting line up dalam dua pertandingan terakhir. Ekspektasi terlalu tinggi dan terlalu percaya kepada superstar baru merekalah membuat yang membuat Allegri tidak memainkan Dybala dan membuat mantan manajer Juventus itu geram.

Dari dua pertandingan terakhir, Allegri memainkan formasi 4-3-3, dengan Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, dan Federico Bernardeschi atau Douglas Costa pada lini depan mereka. 

Luigi Maifredi menyatakan bahwa Allegri telah perlahan-lahan menghancurkan masa depan bintang muda Argentina, Paulo Dybala.

"Saat Ini Allegri tengah menghancurkan karier pemain andalan mereka musim lalu, Paulo Dybala. Ya musim lalu ia adalah pemain yang hebat. Saat ini ia hanya dijadikan pemain yang menghangatkan bangku cadangan saja," ujar Maifredi kepada RMC Sport.

"Dia menyingkirkan sifat 'bahaya' lini depan mereka musim lalu, Dybala tidak akan bermain sebaik musim lalu ketika dirinya memasuki lapangan sebagai pemain pengganti. Allegri lebih mempercayai seorang superstar baru mereka," tambahnya.

Terakhir kali Allegri memasukkan Paulo Dybala di starting XI pada pertandingan Juventus vs Chievo Sabtu(18/08/18). Musim lalu, Dybala mampu tampil sebanyak 46 kali dan menciptakan 26 gol dan 7 assist pada  ajang yang dilakoni Juventus.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT