Liga Inggris

Disebut Balik ke Man United, Ini Jawaban Van Der Sar

Senin, 10 September 2018 21:20 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selain kabar mengenai pergantian juru taktik, Manchester United turut dikabarkan akan mengganti beberapa staff mereka.

Salah satu nama yang akan dilaporkan akan bergabung dengan jajaran staff The Reds Devils adalah Edwin van der Sar yang ditawari sebagai direktur olahraga.

Mantan penjaga gawang United ini sendiri tengah menjabat sebagai direktur general di klub masa kecilnya, Ajax Amsterdam dan ia pun sudah mendengar rumor tersebut.

Akan tetapi, dirinya enggan berkomentar banyak dan menolak bergabung dengan klub terakhirnya sebagai pemain sepakbola tersebut.

Dirinya pun menegaskan, bahwa kabar tersebut hanyalah rumor yang dibuat-buat. Ia pun menambahkan, dirinya senang berada di Ajax, di mana karier panjangnya sebagai penjaga gawang, di mulai dari klub ini.

"Saya masih memiliki kontrak dua tahun lagi dengan Ajax dan saya senang berada di sini," tutur peraih dua trofi Liga Champions ini dilansir Calciomercato.

Selain VDS, terdapat nama-nama lain, seperti Direktur Teknik FA Dan Ashworth, serta kepala pencari bakat RB Leipzig Paul Mitchell. Akan tetapi, VDS menjadi target utama United untuk mengisi posisi yang untuk pertama kalinya, ada di dalam jajaran staff The Reds Devils.

Sejak memutuskan pensiun dari dunia yang membesarkan namanya, VDS bergabung dengan jajaran staff Ajax sebagai pemimpin marketing. Berselang tiga tahun kemudian, ia mendapatkan promosi sebagai direktur general di klub pencetak pemain berkelas ini.

Penulis: Ridi F. Khan.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%