Bola Internasional

Hasil Lengkap Pertandingan UEFA Nations League, Senin 10 September 2018

Senin, 10 September 2018 05:46 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
UEFA Nations League. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
UEFA Nations League.

INDOSPORT.COM - Turnamen paling anyar negara-negara Eropa, UEFA Nations League kembali melangsungkan beberapa pertandingannya pada Senin(10/09/18) dini hari WIB.

Buat beberapa negara, pertandingan ini merupakan laga perdana mereka di UEFA Nations League. Namun buat beberapa lainnya, pertandingan kali ini menjadi laga kedua mereka, Prancis misalnya.

Usai imbang menghadapi Jerman sebelumnya, kali ini Prancis berhadapan dengan Belanda. Melawan Belanda, juara Piala Dunia 2018 itu mampu unggul 2-1 berkat gol Kylain Mbappe dan Oliver Giroud, sedangkan Belanda hanya mampu membalas lewat satu gol Ryan Babel.

Kemenangan Prancis itu sekaligus membawa mereka kini menjadi pemuncak Liga A Grup 1 dengan raihan empat poin dari dua laga.

Selain Prancis, Wales menjadi negara lainnya yang melakoni laga keduannya. Namun bedanya, tim besutan Ryan Giggs itu justru kalah dari tuan rumah Denmark.

Kekalahn Wales dengan skor 2-0 itu disebabkan oleh satu pemain Denmark yang mampu menciptakan dua gol, yakni Christian Eriksen.

Hasil tersebut membawa Wales dan Denmark kini sama-sama mengoleksi tiga poin. namun Denmark berhak memimpin di Liga 2 Grup 4 berkat keunggulan selisih gol dari Gareth Bale dna kawan-kawan.

78