Bola Internasional

Susunan Pemain UEFA Nations League: Prancis vs Belanda

Senin, 10 September 2018 01:00 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bergabung bersama tim-tim dengan materi pemain yang cukup bagus, Prancis mengawali laga di ajang UEFA Nations League kurang memuaskan.

Les Bleus hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 ketika berhadapan dengan Jerman pekan lalu. Kini, anak asuh Didier Deschamps harus tampil jauh lebih baik ketika bersua Belanda di Stadion Stade de France, Senin (?10/09/18) dini hari WIB.

Di lini depan, mereka masih mengandalkan trio mautnya, Olivier Giroud, Kylian Mbappe, dan Antoine Griezmann yang akan ditopang dari lini tengah oleh Paul Pogba dan N'golo Kante.

Sementara perubahan terjadi di sektor penjaga gawang. Hugo Lloris tak jadi starter, dan posisinya diisi oleh Areola.

Sementara itu di kubu Belanda, Ronald Koeman juga tak mau kalah. Dirinya memainkan pemain terbaiknya untuk bisa mengalahkan jawara dunia itu.

Di lini depan, mereka mengandalkan Memphis Depay yang tampil impresif di laga uji coba melawan Peru pekan lalu. Ia memborong dua gol kemenangan Oranje.

Sementara di lini tengah, mereka mengandalkan pemain muda Ajax, Franky De Jong. Dan di lini belakang, bek Liverpool, Virgil Van Dijk diharapkan jadi tembok kokoh.

95