Bola Internasional

Bukan Cuma Ramos, 3 Pemain Ini Pernah Dapat Perlakuan Kejam dari Suporter Inggris

Selasa, 11 September 2018 14:04 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© mirror.co.uk
Suporter Inggris. Copyright: © mirror.co.uk
Suporter Inggris.

INDOSPORT.COM - Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos, harus mengalami hal kurang mengenakan saat melakoni laga UEFA Nations League kontra Inggris di Stadion Wembley, pada Sabtu (08/09/18) lalu.

Ya, bermain sebagai tim tamu, Ramos mengeluhkan sikap suporter Inggris yang menyorakinya sepanjang pertandingan. Aksi sorakan tersebut diyakini berkaitan dengan insiden Ramos yang mencederai pemain Liverpool, Mohamed Salah, dalam laga final Liga Champions musim 2017/18.

Usai pertandingan, Ramos mengaku bahwa dirinya sangat tidak senang dan terganggu dengan aksi suporter Inggris tadi. Saking kesalnya, pemain Real Madrid tersebut bahkan sampai membeberkan perlakuan kejam lain yang pernah dilakukan suporter Inggris kepadanya.

"Orang hanya mengingat aksi final, dan tidak ada yang ingat ancaman kematian yang diterima keluarga dan anak-anak saya," ungkapnya seperti dilansir dari ESPN

Bila melihat sejarah, ternyata bukan Ramos saja yang pernah mendapat perlakuan kejam dari suporter Inggris. Beberapa pemain lain, juga pernah mengalami hal serupa.

Lalu, siapa saja para pemain yang juga pernah mendapat ancaman dari suporter Inggris tersebut? Berikut ulasan INDOSPORT.