Bola Internasional

Arturo Vidal cs Tak Pandang Remeh Korea Selatan

Selasa, 11 September 2018 03:29 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Chile, Reinaldo Rueda, berharap pertandingan antara timnya dengan Korea Selatan, Selasa (11/09/18) sore nanti berlangsung panas.

Ia beranggapan bahwa kedua tim memiliki kualitas yang sama-sama baik untuk tampil saling menyerang satu sama lain dan menyajikan permainan yang menghibur.

“Saya rasa pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang menarik. Melihat kualitas kedua tim, saya rasa pertandingannya akan berjalan ketat. Kedua tim pastinya juga akan saling diuntungkan,” kata Rueda seperti dikutip dari The Korea Herald.

Selain itu, Rueda juga berharap banyak pada pertandingan menghadapi Korsel tersebut lantaran ia belum berkesempatan menjajal Arturo Vidal cs saat pertandingan sebelumnya, menghadapi Jepang dibatalkan karena bencana gempa bumi di Hokkaido.

“Kami biasanya memanggil 23 atau 24 pemain saat pertandingan persahabatan. Akan tetapi, sayang sekali kami belum sempat mencobanya karena kemarin sempat terjadi gempa,” ujar Rueda.

“Terlebih lagi, Korsel telah terlebih dahulu melakukan pemanasan saat pertandingan melawan Kosta Rika. Chile tentu saja tidak diuntungkan tetapi kami harus mampu mengatasi hal tersebut,” tambahnya.

Korea Selatan sendiri memang sudah memainkan satu laga persahabatan terlebih dulu. Menghadapi Kosta Rika, Son Heung-min cs mampu menang dua gol tanpa balas di Stadion Goyang, Jumat (07/09/18) pekan lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM