Liga Indonesia

Kapten Persebaya Optimis Bisa Menang di Laga Debut Djanur

Selasa, 11 September 2018 06:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kapten Persebaya Rendi Irwan saat konfrensi pers. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kapten Persebaya Rendi Irwan saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Rendi Irwan, mengaku optimis laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-21, antara Persebaya Surabaya vs PS TIRA mampu dimenangkan oleh Bajul Ijo, yang mana juga menjadi laga debut seorang Djajang Nurdjaman.

"Saya optimis besok bisa mengemas poin penuh melawan PS Tira, saya juga sudah merasa mulai bisa mengikuti arahan Coach Djanur selama satu minggu ini melatih Persebaya."

"Rasanya bukan saya saja yang merasakan demikian, pemain lain pun juga merasa seperti itu juga,"  katanya saat konferensi pers jelang pertandingan.

Dengan adanya fakta tersebut, Rendi berharap kondisi seperti ini dapat terus berjalan secara konsisten. "Semoga hasilnya juga positif. Jika melihat kondisi tim seperti ini sekarang," lanjutnya.

Sementara itu pelatih Persebaya Surabaya, yang akrab disapa Djanur, juga merasakan hal yang sama dengan Rendi Irwan. Meskipun dirinya masih satu minggu berada di Persebaya, tapi aroma kekompakkan yang ada pada dirinya dan tim sudah mulai terasa.

"Seperti yang disampaikan oleh kapten tim, saya sudah merasa satu visi dengan Persebaya. Inilah alasan saya mau untuk dipinang oleh Persebaya, pada paruh kedua Liga 1 2018," katanya kepada awak media.

Menurutnya atmosfir yang berada di Persebaya, sedikit sama dengan Persib Bandung. "Suasananya sama seperti saat saya menjadi pelatih di Persib. Supporter kedua tim sama-sama fanatik dan juga dua tim ini punya sejarah panjang," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM