Liga Spanyol

Penampilan Tak Biasa Navas Saat Latihan di Madrid

Selasa, 11 September 2018 18:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Keylor Navas, kiper Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Keylor Navas, kiper Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Ada yang menarik dari penampilan kiper Real Madrid, Keylor Navas ketika menjalani sesi latihan kemarin. Tak biasa, ia mengenakan sarung tangan dan sepatu berwarna pink.

Dilansir dari Marca, setelah tiga hari vakum, skuat Madrid kembali menjalani latihan dan kiper asal Kosta Rika ini terlihat berlatih di antara anggota skuat lainnya.

Navas sendiri tak berpartisipasi untuk membantu negaranya selama jeda internasional, dan tetap tinggal di Madrid untuk menekuni latihan bersama Julen Lopetegui dan staf kepelatihannya.

© Marca
Keylor Navas Menggenakan Sarung Tangan dan Sepatu Bewarna Pink Saat Latihan Bersama Real Madrid Copyright: MarcaKeylor Navas Menggenakan Sarung Tangan dan Sepatu Bewarna Pink Saat Latihan Bersama Real Madrid.

Tujuannya agar sang kiper terus menjadi opsi pertama dalam untuk menjaga gawang Madrid, yang kini telah kedatangan kiper baru, Thibaut Courtois.

Penampilan terakhir Navas adalah ketika Madrid elawan Girona di LaLiga. Setelah itu, Courtois yang diturunkan Lopetegui ketika melawan Leganes.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.