Liga Spanyol

Pemain Barcelona Sempat Dilaporkan ke Polisi, Ada Apa?

Rabu, 12 September 2018 20:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GETTY IMAGES
Munir El Haddadi, pemain Barcelona. Copyright: © GETTY IMAGES
Munir El Haddadi, pemain Barcelona.

INDOSPORT.COM – Momen pertambahan usia yang digelar Munir El Haddadi sempat mengalami kericuhan setelah pihak kepolisian datang ke pesta ulang tahunnya.

Seperti diberitakan El Mundo, Munir, yang sempat dipinjamkan Barcelona ke Alaves itu menyelenggarakan sebuah pesta di kota Madrid pada 1 September 2018 lalu. Di pesta tersebut Munir mengundang setidaknya 30 tamu dengan makanan dan minuman. 

Akan tetapi pesta tersebut harus berbuntut panjang lantaran sang pemain menghadapi perdebatan dengan pemilik klub Tiffany tentang tagihan pesta sebesar 14 ribu poundsterling atau sekitar Rp247 juta. 

Munir pun merasa keberatan dengan tagihan pesta yang membengkak dua kali lipat dari harga yang telah disetujui hanya karena para tamu berpesta lebih dari tujuh jam.

Puncaknya, Munir pun menolak untuk membayar tagihan yang disodorkan. Tidak terima, pihak pemilik klub malam pun menelpon pihak polisi dan melarang Munir untuk pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Setelah polisi datang, bintang Blaugrana tersebut akhirnya membayar tagihan bar dengan sedikit potongan sebesar 890 poundsterling atau Rp17 juta.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%