Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Bhayangkara vs Perseru Serui

Rabu, 12 September 2018 10:45 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Bhayangkara FC vs Perseru Serui. Copyright: © INDOSPORT
Bhayangkara FC vs Perseru Serui.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara akan melakoni laga lanjutan Liga 1 pekan ke-21 kontra Perseru Serui di Stadion PTIK, pada Rabu (12/09/18) malam nanti.

Bhayangkara sedikit lebih diunggulkan dalam laga ini. Maklum saja, bertindak sebagai tuan rumah, Bhayangkara dipastikan akan mendapat suntikan lebih dari dukungan para suporter setianya.

Bhayangkara juga sedang dalam tren positif di ajang Liga 1. Dalam dua laga terakhirnya, Bhayangkara selalu menuai hasil positif dengan meraih kemenangan.

Sementara di kubu Perseru, kemenangan atas Bhayangkara menjadi harga mati. Ya, Perseru kini sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Perseru sendiri harus diakui memang nampak kalah kelas dalam laga ini. Secara peringkat saja, Bhayangkara ada di tempat kelima, sementara Perseru ada di posisi ke-16. 

Meski begitu, bukan tak mungkin Perseru akan memberikan kejutan. Buktinya, pada putaran pertama, Perseru berhasil menundukkan Bhayangkara dengan skor 1-0.

Player to Watch

© INDOSPORT
Bhayangkara FC vs Perseru Serui (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTBhayangkara FC vs Perseru Serui (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Herman Dzumafo
Tak dipungkiri, bila sosok Dzumafo merupakan salah satu pemain kunci bagi Bhayangkara musim ini. Buktinya, sampai pekan ke-20, Dzumafo telah mencetak enam gol untuk Bhayangkara.

Melihat fakta itu, Dzumafo diyakini akan kembali diandalkan dalam laga kontra Perseru. Ketenangannya dalam mengeksekusi peluang, diyakini akan menjadi momok yang begitu berbahaya bagi lini pertahanan Perseru.

Silvio Escobar
Meski terseok-seok di zona degradasi, Perseru tetap punya sosok penyerang tajam pada diri Silvio Escobar. Dua klub besar, Persija Jakarta, dan Persebaya Suarabaya, pernah merasakan betul bagaimana gawangnya dibobol Escobar.

Melihat fakta itu, Escobar diyakini akan kembali diandalkan dalam laga kontra Bhayangkara. Kecepatan berlarinya, diyakini akan menjadi momok yang begitu berbahaya bagi lini pertahanan Bhayangkara.

Ikuti terus berita sepak bola dan olahraga lainnya di INDOSPORT