Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Borneo FC vs Persija Jakarta

Rabu, 12 September 2018 06:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Borneo FC vs Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Borneo FC vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola nasional Borneo FC vs Persija Jakarta akan berlangsung dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Rabu (12/09/18).

Borneo FC kali ini bertindak sebagai tuan rumah, dimana mereka siap membuat sang lawan pulang dengan tangan hampa. Pasalnya di laga sebelumnya Borneo FC hanya bermain imbang.

© INDOSPORT
Borneo FC vs Persija Jakarta (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTBorneo FC vs Persija Jakarta (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Apalagi Borneo FC belum pernah kalah di kandang sendiri sejauh Liga 1 2018 berlangsung. Sehingga motivasi tersebut bisa membuat lawan ketakutan.

Di sisi lain Persija Jakarta tengah dalam fokus yang tinggi di Liga 1 2018. Mengingat mereka memiliki striker andalan Marko Simic yang ingin kembali subur.

Apalagi Persija di dua laga sebelumnya gagal meraih kemenangan, yang mana bisa disalurkan ketika bertandang ke Samarinda nanti. 

Player to Watch

Lerby Eliandry (Borneo FC)

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Lerby Eliandry (Borneo FC) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Lerby Eliandry (Borneo FC)

Borneo FC sendiri akan menurunkan Lerbi Eliandry sebagai ujung tombak kali ini. Sebab Lerby mampu memberikan ancaman yang berbahaya dengan bola-bola atas.

Selain itu Lerby juga memiliki tendangan yang begitu keras jika ada kesempatan di kotak penalti. Sehingga tim lawan mesti waspada akan bahayanya Lerby.

Marko Simic (Persija Jakarta)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Marko Simic (Persija Jakarta) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Marko Simic (Persija Jakarta)

Di sisi lain, Persija Jakarta siap mengandalkan Marko Simic pada laga sepak bola nanti. Mengingat Marko Simic telah mengoleksi delapan gol sejauh ini.

Apalagi Marko Simic memiliki tandukan yang berbahaya. Selain itu dirinya juga memiliki tendangan bebas yang apik dan mengerikan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.