Liga Inggris

Dibanding Tahun Lalu, Aguero Merasa Lebih Gahar di Musim Ini

Kamis, 13 September 2018 17:29 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Sergio Aguero, striker Man City. Copyright: © Getty Images
Sergio Aguero, striker Man City.

INDOSPORT.COM - Striker Manchester City, Sergio Aguero, menegaskan ia merasa fantastis dan tengah berada dalam musim terbaiknya sekarang.

Pemain berusia 30 tahun ini memang mengalami permainan yang kurang konsisten di pertengahan musim 2017/18 kemarin karena berkutat dengan cedera.

Bahkan, ia pernah menjalani operasi pada lututnya pada bulan April 2018 lalu karena cedera. Namun, mantan pemain Atletico Madrid ini kembali dengan sangar untuk memulai musim 2018/19.

Ia telah mencetak lima gol di musim ini, termasuk hat-trick ketika melawan Huddersfield Town. Setelah pulih, Aguero berjuang keras untuk mempertahankan gelarnya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah City.

"Saya tidak yakin apakah ini adalah awal terbaik bagi saya. Tetapi sepertinya ini menjadi terbaik yang saya rasakan dalam beberapa tahun," katanya kepada situs resmi klub.

© INDOSPORT
Sergio Aguero mengerang kesakitan saat mendapat terjangan dari pemain lawan. Copyright: INDOSPORTSergio Aguero mengerang kesakitan saat mendapat terjangan dari pemain lawan.

"Ini terlihat dalam permainan saya. Tantangannya sekarang adalah mempertahankan kemampuan pada level ini, dan saya akan terus bekerja untuk mempertahankannya." Tambah pemain asal Argentina ini.

Aguero mengungkapkan dia berjuang untuk pulih dari cedera musim lalu dan memuji pekerjaan spesialis lutut, Dr Ramon Cugat, untuk membantunya kembali ke performa terbaiknya.

"Jujur, saya merasa luar biasa. Dr Cugat melakukan pekerjaan luar biasa dengan lutut saya dan sekarang saya tidak merasakan ketidaknyamanan apapun,” tukas Aguero.

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM