Liga Spanyol

Dibuang, Bintang AC Milan Bakal Ditampung Klub La Liga Spanyol

Kamis, 13 September 2018 13:56 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Andre Silva saat berselebrasi membawa kemenangan bagi AC Milan atas Genoa. Copyright: © Getty Images
Andre Silva saat berselebrasi membawa kemenangan bagi AC Milan atas Genoa.

INDOSPORT.COM - Terbuang di AC Milan, Andre Silva, justru memikat klub La Liga Spanyol, Sevilla. Direktur Sevilla, Joaquin Caparros secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikan untuk mempermanenkan status Silva di Sevilla.

Baru bermain sebanyak tiga pertandingan, pemain asal Portugal itu sudah akan dipermanenkan Sevilla. Seperti diketahui, Andre Silva baru bergabung ke Sevilla pada musim 2018/19 dengan status pinjaman dari AC Milan selama satu musim. 

Pada laga perdana di La Liga Spanyol, Andre Silva, berhasil tampil mengesankan dengan sukses mencetak hattrick. Setelah torehan apik itu, ia pun selalu menjadi starter di lini depan. 

Caparros pun mengakui kualitas Andre Silva. ia mengaku sudah cukup untuk mengontrak pemain asal Portugal itu secara langsung.

"Kami memiliki hak opsi permanen dan kami berharap untuk melaksanakannya. Jumlah yang harus kami bayar, harga pemain tergantung pada kinerjanya," kata Caparros, dikutip dari Tribal Football.

Andre Silva sebelumnya bermain untuk AC Milan bersama Serie A selama musim 2018/19. Namun, penampilan striker 22 tahun itu tak sesuai harapan tim. Dari 24 pertandingan, ia hanya mencetak dua gol.

Pada musim 2018/19, AC Milan mendapatkan Gonzalo Higuian dari Juventus. Hal itu membuat posisi Andre Silva tersisih dan terpaksa harus dipinjamkan ke Sevilla.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.