Liga Inggris

Moncer di Man City, Gelandang Jerman Tolak Tawaran Barcelona

Kamis, 13 September 2018 05:00 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Pemain Manchester City Ilkay Gundogan. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Manchester City Ilkay Gundogan.

INDOSPORT.COMBarcelona telah berminat untuk mendatangkan gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan. Namun, sang pemain justru tak tertarik untuk bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut.

Barcelona memang telah lama dikaitkan dengan penggawa Timnas Jerman itu. Apalagi setelah mereka ditinggal dua pilar di lini tengah musim ini, yakni Andres Iniesta dan Paulinho.

Kontrak pemain asal Jerman di Etihad Stadium akan berakhir di awal musim depan. Namun menurut Manchester Evening News, Gundogan lebih tertarik untuk menunggu perpanjangan kontrak dari Man City ketimbang harus hengkang ke Camp Nou.

Sebut saja apa yang telah terjadi pada Malcom. Ia berpindah haluan ke Barcelona padahal telah sepakat untuk bergabung dengan AS Roma beberapa jam sebelumnya.

Gundogan bergabung bersama The Citizens pada pertengahan tahun 2016. Hingga kini, ia telah mencatatkan 69 penampilan dengan sumbangsih 11 gol dan 10 asis.

Pada musim lalu bahkan ia mampu tampil gemilang. Ia menjadi pilar penting Man City dalam merebut gelar Liga Inggris dan Piala Liga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT