Liga Inggris

Zidane Bisa Gantikan Mourinho di Man United, Jika...

Kamis, 13 September 2018 16:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) dan Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © Getty Images
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) dan Jose Mourinho, pelatih Man United.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat dikaitkan akan menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai manajer di Manchester United. Ia dikabarkan akan mewujudkan spekulasi tersebut jika Setan Merah bisa menyanggupi persyaratan Zizou.

Ahli taktik Prancis itu sukses besar dengan tiga kemenangan gelar Liga Champions dalam waktu kurang dari tiga musim, sebelum ia mengundurkan diri di musim panas. Maka tak heran Zidane menjadi incaran klub besar seperti Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Juventus.

Rumor terkait penawaran Man United kepada mantan pemain Los Blancos untuk menggantikan Mourinho semakin berembus.

Zidane dikabarkan mau menerima penawaran tersebut jika bintang PSG, Neymar, diboyong ke Old Trafford sebagai persyaratan untuk memperkuat tim yang performanya sedang menurun.

Dikutip dari Caught Offside, sponsor Red Devils, Chevrolet, mungkin bisa terlibat dalam membantu penandatanganan Neymar agar Zidane mau menggantikan The Special One.

Pria berusia 46 tahun itu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk melatih Neymar di PSG, atau untuk bereuni dengan mantan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di Juventus.

Persyaratan ini cukup mengejutkan karena ia meminta pemain dengan harga tinggi, yang hanya mampu dilakukan oleh klub kaya raya untuk memboyong pemain sekelas Neymar dengan harga melebihi 222 juta euro (Rp3,7 triliun).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

120