Liga Indonesia

Kembali Bermain di Jakabaring, Djanur Waspadai Kebangkitan Sriwijaya FC

Jumat, 14 September 2018 18:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya pada Minggu (16/09/18) besok, bakal melanjutkan laga Liga 1 melawan tuan rumah Sriwijaya FC. Menjelang laga tersebut, pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman mengaku tengah mewaspadai calon lawannya itu.

Pasalnya pada di pekan ke-22 nanti, Laskar Wong Kito bakal kembali menempati Stadion Jakabaring, Palembang sebagai kandang mereka. Alasan itulah yang membuat pelatih asal Majalengka itu sangat mewaspadai tim asuhan Subangkit tersebut.

© Fitra Herdian/Indosport.com
Djanur memberikan instruksi kepada anak didiknya dari pinggir lapangan. Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comDjanur memberikan instruksi kepada anak didiknya dari pinggir lapangan.

"Saya sekarang mewaspadai Sriwijaya karena mereka sudah menempati lagi Stadion Jakabaring. Tentunya bermain disana, motivasi mereka akan berlipat untuk dapat tiga poin," katanya.

Kewaspadaan pelatih 53 tahun itu semakin menjadi-jadi. Sebab tiga pemain mereka juga sedang on fire. 

"mereka punya pemain bagus yang sangat kita waspadai juga. Dzhalilov, Beto Goncalves, dan Esteban Vizcara. Mereka bertiga itu pemain bagus," ungkapnya.

Meskipun Djanur saat ini tengah mewaspadai dua hal itu, dirinya masih optimis jika Persebaya mampu bermain apik dan mengemas tiga poin untuk di bawa pulang ke Surabaya. Sebab pemain Bajul Ijo sudah komplit ketika mereka bertanding di Palembang nanti.

Salah satu pemain Persebaya yang diprediksi sudah bisa kembali bermain dengan Persebaya adalah Irfan Jaya. Hal ini pun diamini oleh mantan pelatih PSMS Medan itu. 

"Irfan (Jaya), sudah kembali berlatih dan bisa bermain lawan Sriwijaya," ungkapnya.

Irfan Jaya sendiri diketahui harus absen pada laga Persebaya sebelumnya, yakni saat melawan PS Tira, Selasa (11/09/18). Pemain lincah itu harus membela Timnas Indonesia pada laga persahabatan melawan Mauritius akhir pekan lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persebaya Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%